BERKAH GROSIR MURAH, call/sms 087839320960 / 085328447633

BERKAH GROSIR MURAH siap kirim pesanan ke seluruh INDONESIA, Untuk wilayah Yogyakarta pesanan bisa kami antar langsung ke tempat anda atau silahkan berkunjung ke alamat kami dan sebelumnya silahkan konfirmasi pesanan terlebih dulu dengan menghubungi call/sms: 087839320960 / 085328447633

Kasur angin BESTWAY DOUBLE + POMPA kasur praktis mudah di bawa

Kasur angin bestway | jual kasur angin bestway double, kasur angin bestway single | harga jual kasur angin bestway | grosir kasur angin bestway | toko kasur angin bestway, Kasur angin bestway double harga murah Air Bed Kasur Angin Bestway cara kerjanya gampang banget, seperti main Balon pelampung yang ada di kolam renang, pada mulanya kempis dan jika Air Bed Kasur Angin Bestway mau digunakan maka tinggal pompa atau masukkan angin ke dalamnya. 

Air Bed atau Kasur Angin Bestway berbahan Vinyl yaitu perpaduan karet dan plastik, karena ini Kasur maka dibagian atasnya dikasih suatu lapisan seperti kain halus buat tidur agar gak panas, dan dibawahnya diberi suatu bahan supaya kasurnya bisa nempel ke Lantai ( tidak lari-lari) . Air Bed atau Kasur Angin Bestway juga gampang dibawa kemana-mana, karena bisa dikembang/ kempiskan. Apabila ada tamu yang datang menginap, cocok untuk anak kos, Air Bed atau Kasur Angin ini bisa dijadikan tambahan kasur untuk tamu.

kasur angin bestway double | jual kasur angin bestway single, kasur angin bestway 5 in 1 | harga jual kasur angin bestway | grosir kasur angin bestway | toko kasur angin bestway


KASUR ANGIN BESTWAY NYAMAN DIGUNAKAN DAN DAPAT ANDA BAWA KEMANA SAJA MUDAH DILIPAT DAN DISIMPAN KEMBALI. KINI ANDA BISA MEMILIKINYA DENGAN HARGA TERJANGKAU.
AYO MILIKI SEGERA ! ! !

UKURAN DOUBLE +- 191 cm X 137 cm  X 22 cm
NB: HARGA SUDAH TERMASUK POMPA


Cara Pembayaran: Bayar di tempat / Transfer Bank ( T/ T)
Kemas & Pengiriman: unit


- Harga ecer kasur angin bestway double : Rp. 330.000
- harga grosir 5 lusin kasur angin bestway double : Rp. 250.000/ unit


KAMI SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA pesanan kami kirim melalui POS/ JNE/ TIKI/ KARGO/ Bisa di sesuaikan dengan alamat tujuan dan permintaan. Untuk wilayah sekitar YOGYAKARTA pesanan bisa kami kirim langsung ke rumah anda / COD / silahkan berkunjung ke alamat dan sebelumnya silahkan konfirmasi pemesanan produk terlebih dulu


Untuk pemesanan silahkan hubungi:

BERKAH GROSIR MURAH
Hub : Bp. Nanang
Call / sms : 085328447633 / 087839320960
Alamat: Denggung, Rt.02/ Rw. 35, tridadi, SLEMAN, 55511, YOGYAKARTA


 
Untuk terwujutnya kenyamanan, keamanan dan kelancaran bersama sebelum melakukan pemesanan MOHON DI BACA:

CARA PEMESANAN:

  - Silahkan sms dengan format:
NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NAMA PRODUK # JUMLAH # WARNA ( apa bila produk ada pilihan warna)

-  Misalnya:
( NANANG YUSUF # Denggung, RT. O2 / RW. 35, TRIDADI, SLEMAN, YOGYAKARTA, 55511 # SENTER POLICE SWAT 98000 WATT # 3 PCS # HITAM )

  - Selanjutnya silahkan tunggu konfirmasi dari kami, kami segera memberitaukan total ( ongkos kirim + harga) serta no rekening untuk pembayaran. Kami pengiriman jam 1 siang setelah pembayaran lunas. pembayaran / transfer lebih dari jam 1 pesanan kami lanjutkan kirim di hari berikutnya (harap maklum karena pesanan kami kirim bareng dengan teman-teman lainnya biar tidak wira-wiri). KWITANSI PEMBAYARAN MOHON DI SIMPAN HINGGA PESANAN ANDA TERIMA

-  Sebelum pesanan kami kirim ke alamat, produk kami cek lagi untuk memastikan produk dalam keadaan baik ( kami pastikan produk yang kami kirim dalam keadaan baik, normal dan baru)
-  Setelah pesanan sampai di tangan anda dimohon konfirmasi via sms ke no kami ( 087839320960 ) .

-  Untuk wilayah YOGYAKARTA mohon maaf silahkan datang ke tempat kami ( kalau dekat bisa kami antar) dan sebelumnya SILAHKAN SMS PEMESANAN PRODUK ( UNTUK KESIAPAN PRODUK) TERLEBIH DULU, dikarenakan pasang surut produk cepat.


Terimakasih, -
BERKAH GROSIR MURAH


grosir kasur angin bestway, distributor-suplyer-importir-ecer-grosir-bestway ukuran double-yogyakarta-semarang-surabaya-jakarta-bogor-tangerang-bekasi-depok,dll,harga kasur angin bestway double, jual kasur angin bestway single, kasur angin 5 in 1, kasur angin bestway and intex, kasur angin bestway di surabaya, kasur angin bestway ori, kasur angin bestway praktis mudah dan murah, kasur angin bestway, kasur angin murah, kasur udara murah, pompa kasur angin, toko kasur angin bestway, ukuran kasur angin bestway, Kasur angin bestway yogyakarta.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. BERKAH GROSIR MURAH - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger