BERKAH GROSIR MURAH, call/sms 087839320960 / 085328447633

BERKAH GROSIR MURAH siap kirim pesanan ke seluruh INDONESIA, Untuk wilayah Yogyakarta pesanan bisa kami antar langsung ke tempat anda atau silahkan berkunjung ke alamat kami dan sebelumnya silahkan konfirmasi pesanan terlebih dulu dengan menghubungi call/sms: 087839320960 / 085328447633

Jual alat pengusir tikus ultrasonic harga murah

Alat pengusir tikus ultrasonic Murah -Teknologi suara ultrasonik Grosir,Distributor,produsen Importir Alat pengusir tikus ultrasonic jakarta,bandung,Surabaya,Semarang
Surabaya,malang,Tangerang,Medan,makassar,Lampung,Palembang,Aceh Bali

Alat pengusir tikus ultrasonic Salah satu sistem yang ditawarkan untuk mengusir tikus adalah teknologi suara ultrasonik. Teknologi suara ultrasonik adalah teknologi dengan memanfaatkan bunyi suara ultrasonik frekuensi tinggi, yaitu 35.000 Hz.
alat untuk mengatasi tikus

Suara dengan frekuensi tersebut hanya dapat didengar oleh hewan ordo rodentia, termasuk tikus. Suara tersebut tidak dapat didengar oleh manusia. Manusia hanya dapat mendengar suara dengan frekuensi 20.000-25.000 Hz.

Suara Alat pengusir tikus ultrasonic dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tikus. Cara kerjanya seperti manusia mendekatkan telinga pada sirene yang berbunyi sangat keras. Tikus akan merasa takut, tidak dapat menyesuaikan diri, dan pasti tidak merasa nyaman dengan suara ultrasonik yang ditimbulkan.

Alat ini juga menggunakan generator yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah sehingga membuat tikus semakin terganggu.


Kelebihan alat Alat pengusir tikus ultrasonic ini adalah :
1. Praktis, ringan dan sangat portable, mudah instalasinya
2. hemat listrik, bisa di pasang dimana saja

3. healthy atau sangat sehat, karena tikus tidak mati di rumah atau busuk, tetapi justru tikus menjauh/ pergi dari rumah dan tidak berani kembali lagi.
Coba anda bandingkan dengan racun tikus yang sangat berbahaya dan tikus yg terkena racun bisa mati dimana saja bahkan sering membusuk, di tempat yang sulit di jangkau, yang akhirnya menjadi sarang penyakit.

4. Harganya murah dan terjangkau, bandingkan kalau anda membeli racun tikus yang harus terus menerus , karena tikus datang lagi dan lagi, tetapi dengan alat ini sekali pasang tikus langsung stress berat.

5. Keluarga anda akan hidup sehat aman tentram, karena tikus-tikus sudah tidak berani lagi muncul di rumah anda.
6. BARANG KAMI TERMURAH DI PASARAN

CARA PENGGUNAAN Alat pengusir tikus ultrasonic :
alat untuk mengatasi tikus

1. Letakkan alat ini di sudut ruangan
2. Putar frekuensi hingga tidak terdengar suara oleh telinga manusia, yaitu antara titik 5-6.
Pendengaran manusia berbeda untuk tiap jenjang usia, jadi diharapkan pengaturan
frekuensi ini dilakukan dengan benar sehingga tidak mengganggu pendengaran manusia dan hewan peliharaan.

3. Putar tombol frekuensi untuk mengatur kecepatan detak bunyinya ( Contoh: 2 minggu pertama di titik ke-1, kemudian 2 minggu berikutnya di titik ke 2 dan seterusnya) .
4. Dianjurkan untuk menambah atau mengurangi frekuensi 1 minggu sekali untuk hasil yang lebih baik

gelombang 0-8 suara terdengar berisik di telinga manusia, di telinga hewan semakin kecil

gelombang 6-10 suara terdengar kecil ( seperti suara jangkrik) atau tidak ada suara di telinga manusia tapi di telinga hewan semakin besar


* * KAMI SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA pesanan kami kirim melalui POS/ JNE/ TIKI/ KARGO/ Bisa di sesuaikan dengan alamat tujuan dan permintaan. Untuk wilayah sekitar YOGYAKARTA pesanan bisa kami kirim langsung ke rumah anda / COD / silahkan berkunjung ke alamat dan sebelumnya silahkan konfirmasi pemesanan produk terlebih dulu * * 

Harga ecer murah alat pengusir tikus ultrasonic rp. 50.000
Harga grosir murah 1 LUSIN : rp. 40rb/ unit
Harga grosir murah 5 LUSIN : rp. 30rb/ unit


Untuk pemesanan silahkan hubungi:
BERKAH GROSIR MURAH
Hub : Bp. Nanang
Call / sms : 085328447633 / 087839320960
Alamat: Denggung, Rt.02/ Rw. 35, tridadi, SLEMAN, 55511, YOGYAKARTA, INDONESIA


 Untuk terwujutnya kenyamanan, keamanan dan kelancaran bersama sebelum melakukan pemesanan  
MOHON DI BACA:
CARA PEMESANAN:
-  Silahkan sms dengan format:
NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NAMA PRODUK # JUMLAH # WARNA ( apa bila produk ada pilihan warna)
 - Misalnya:
( NANANG YUSUF # Denggung, RT. O2 / RW. 35, TRIDADI, SLEMAN, YOGYAKARTA, 55511 # SENTER POLICE SWAT 98000 WATT # 3 PCS # HITAM )
 - Selanjutnya silahkan tunggu konfirmasi dari kami, kami segera memberitaukan total ( ongkos kirim + harga) serta no rekening untuk pembayaran. Kami pengiriman jam 1 siang setelah pembayaran lunas. pembayaran / transfer lebih dari jam 1 pesanan kami lanjutkan kirim di hari berikutnya ( harap maklum karena pesanan kami kirim bareng dengan teman-teman lainnya biar tidak wira-wiri) . KWITANSI PEMBAYARAN MOHON DI SIMPAN HINGGA PESANAN ANDA TERIMA
-  Setelah pesanan sampai di tangan anda dimohon konfirmasi via sms ke no kami ( 087839320960 ) .
-  Untuk wilayah YOGYAKARTA mohon maaf silahkan datang ke tempat kami dan sebelumnya SILAHKAN SMS PEMESANAN PRODUK ( UNTUK KESIAPAN PRODUK) TERLEBIH DULU, dikarenakan pasang surut produk cepat. ( kalau dekat bisa kami antar)


Terimakasih,
BERKAH GROSIR MURAH

Jual alat pengusir tikus alat untuk usir tikus, DISTRIBUTOR-SUPLYER-IMPORTIR-GROOSIR-ECER-MURAH-YOGYAKARTA-JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGERANG-BEKASI-SEMARANG-SURABAYA,alat pengusir tikus murah, alat pengusir tikus ampuh, jual alat pengusir tikus ultrasonic murah, alat pengusir tikus ultrasonic, alat pengusir tikus ultrasonik, jual grosir ecer alat pengusir tikus murah.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. BERKAH GROSIR MURAH - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger