BERKAH GROSIR MURAH, call/sms 087839320960 / 085328447633

BERKAH GROSIR MURAH siap kirim pesanan ke seluruh INDONESIA, Untuk wilayah Yogyakarta pesanan bisa kami antar langsung ke tempat anda atau silahkan berkunjung ke alamat kami dan sebelumnya silahkan konfirmasi pesanan terlebih dulu dengan menghubungi call/sms: 087839320960 / 085328447633

SOFA BED kasur angin BESTWAY praktis mudah di bawan dan dipindahkan

Sofa Bed kasur angin BESTWAY merupakan tempat tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik menjadikan Sofa Bed begitu nyaman dan menakjubkan, didukung oleh kekuatan pompa yang baik. Sofa Bed kasur angin BESTWAY memiliki penopang dengan system udara yang unik yang berjumlah lebih dari 70 ruang penopang tubuh independen menjadikan Magic Sofa Bed mampu mendukung dan menopang dengan kuat.

Posisi duduk dan tidur kita sehari-hari menentukan kesehatan kita. Posisi duduk dan tidur yang baik akan berdampak positif bagi kesehatan kita, begitu pula sebaliknya. Masalah yang biasanya sering terjadi akibat dari kesalahan posisi duduk dan tidur ini adalah rasa nyeri pada punggung. Oleh karena itu sangat penting memiliki kenyamanan duduk dan juga tidur.
sofabed bestway

Sebuah terobosan baru di bidang kasur angin. Kami ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari kategori Air Bed yaitu Sofa Bed kasur angin BESTWAY.  

sofa bed Kasur Angin BESTWAY 


Anda berhak mendapatkan satu paket produk yang terdiri dari :
Sofa Bed
Tas Sofa Bed
Pompa Listrik

Sofa Bed hadir dengan tampilan dan fitur-fitur yang lebih disempurnakan:
-Memiliki desain sandaran tangan yang lebih nyaman dan kuat.
-Memiliki sandaran punggung yang mampu menyangga/ menopang/ mengistirahatkan punggung dengan sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang.
-Memiliki sistem pengunci putaran udara yang telah dipatenkan. Fungsi ini mudah digunakan hanya dengan memutar tombol pengunci udara secara otomatis sistem ini akan mengatur penyesuaian ketebalan dan kelembutan Sofa Bed Anda.
-Memiliki desain ruang yang lebih luas yang telah dipatenkan untuk menopang tubuh pengguna secara keseluruhan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan extra.

ukuran : 193 x 152 x64 cm
sofa bed bestway
Harga ecer SOFA BED Kasur Angin BESTWAY : Rp 800.000

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

BERKAH GROSIR MURAH
Hub : Nanang
Call / sms : 085328447633 / 087839320960
Alamat: Denggung, Rt.02/ Rw. 35, tridadi, SLEMAN, 55511, YOGYAKARTA



Untuk terwujutnya kenyamanan, keamanan dan kelancaran bersama sebelum melakukan pemesanan 
MOHON DI BACA:
CARA PEMESANAN:
> > Silahkan sms dengan format:
NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NAMA PRODUK # JUMLAH # WARNA ( apa bila produk ada pilihan warna)
> > Misalnya:
( NANANG YUSUF # Denggung, RT. O2 / RW. 35, TRIDADI, SLEMAN, YOGYAKARTA, 55511 # SENTER POLICE SWAT 98000 WATT # 3 PCS # HITAM )
> > Selanjutnya silahkan tunggu konfirmasi dari kami, kami segera memberitaukan total ( ongkos kirim + harga) serta no rekening untuk pembayaran. Kami pengiriman jam 1 siang setelah pembayaran lunas. pembayaran / transfer lebih dari jam 1 pesanan kami lanjutkan kirim di hari berikutnya ( harap maklum karena pesanan kami kirim bareng dengan teman-teman lainnya biar tidak wira-wiri) . KWITANSI PEMBAYARAN MOHON DI SIMPAN HINGGA PESANAN ANDA TERIMA
> > Setelah pesanan sampai di tangan anda dimohon konfirmasi via sms ke no kami ( 087839320960 ) .
> > Untuk wilayah YOGYAKARTA mohon maaf silahkan datang ke tempat kami dan sebelumnya SILAHKAN SMS PEMESANAN PRODUK ( UNTUK KESIAPAN PRODUK) TERLEBIH DULU, dikarenakan pasang surut produk cepat. ( kalau dekat bisa kami antar)


Terimakasih, -
BERKAH GROSIR MURAH
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. BERKAH GROSIR MURAH - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger